Arsip untuk 10 Februari 2017

Untuk Matahariku

Posted in Tidak Dikategorikan on 10 Februari 2017 by Winda Hayu Pratiwi

Assalamualaika Shalihku 🙂 ,

Bagaimana kabar Mas hari ini? Kerjaan lancar?

Padahal baru tadi pagi kita ketemu ya,, sarapan bersama, peluk cium, dan doa2 yang mengiringi hilangnya punggungmu dari pandanganku.

Manis dan Indah

Dan aku mulai merindukanmu sepanjang hari, menunggu waktu sore sampai kita bertemu lagi.

Begitu setiap hari

 

 

Tahukah Kau Mas Imamku,

Tiada pernah aku tidak bersyukur Allah takdirkanku mendampingi hidupmu, di dunia. Dan semoga sampai surgaNya, seperti mimpi kita.

Tentang kita.. hmm..

Tiba2 jadi keingat pertama kali aku menyadari kehadiranmu Mas, awal kelas 3 SMA.

Waktu itu aku ga sadar kalau kita sekelas.

Jam istirahat menuju pelajaran Agama Islam, seperti biasa kelas sepi karena semua anak ke kantin/main basket/ngobrol2 di luar. Hanya aku sendiri di kelas karena hari itu Senin, atau mungkin Kamis, aku lupa tepatnya.

Tapi lama2 aku sadar bahwa ada kamu juga di situ, tidur berbaring di antara meja2 kelas. Aku pikir Mas anak kelas sebelumnya, yg tertinggal di kelas karena ketiduran (Mas ingatkaan, kalau waktu itu sekolah kita pakai sistem moving class..). Dalam hati,”Kasihan banget anak itu ditinggal teman2nya”.

Ketika pelajaran dimulai, eh Mas masih aja di situ.. bahkan ikut pelajaran yg sama denganku, di kelasku.

Fix kita sekelas ternyata, hahaha

Dan selanjutnya kita berteman, akrab juga dengan teman2 yg baik dan saling mengingatkan dalam kebaikan (mungkin didukung juga dengan momok UAS yaa..)

Tapi sejak awal kamu memang spesial Mas,, hatimu bersih dan tulus (aku bingung bagaimana menjelaskan poin ini), apa adanya, dan semangat beribadahmu itu.. sungguh tak biasa untuk anak2 seumuran kita.

Waktu itu aku merasa beruntung sekali punya teman seperti Mas (hanya teman, waktu itu nggak ada pikiran aneh2, takpernah terpikirkan mungkin aja kita nanti berjodoh ).

Kemudian kita dan teman2 saling berpencar, begitu juga kita. Mas kuliah di Bandung, dan aku di Surabaya.

Menjalani pernikahan denganmu selama lebih dr 2th ini, semakin hari semakin aku sadari bahwa aku begitu beruntung. Allah begitu baik menjodohkanku denganmu

Kau tidak berubah Mas, tetap spesial seperti dulu. Bahkan berlipat2

Memperhatikan caramu mencitai Rabb mu sejak hari pertama menjadi istrimu, memotivasiku untuk terus belajar dan memperbaiki diri.

Terima kasih, telah membuatku jauh lebih baik dengan keteladan2mu.

 

 

Dear Lelaki yang menjaga shalat tepat waktu di masjid,

Terima kasih telah menghadirkan cinta setiap hari di rumah kita. Aku bahagia.

Terima kasih telah merelakan pundak dan punggungmu untuk bertanggung jawab sepenuhnya menopang kehidupan kita, sejak aku memutuskan resign beberapa bulan lalu.

Terima kasih untuk mendengarkan dan mendukung mimpi2ku, meredakan ambisi2ku, bersabar menghadapi aku yang perfeksionis dan tidak sabaran ini.

Terima kasih Mas tak pernah segan membantuku dalam mengurus rumah tanpa diminta, di tengah kesibukan dan keletihan Mas setelah bekerja.

 

 

Tahukah Kau sayangku?

Sebenarnya aku ini wanita Mandiri, dari kecil aku terbiasa melakukan banyak hal sendiri. Bahkan aku menyukai tantangan dan hal2 baru. Harga diriku tinggi, aku tidak suka merepotkan orang lain.

Maafkan aku sering meminta tolong padamu ini itu, hal2 kecil yg sebenarnya bisa kulakukan sendiri.

Bukan karena aku tidak bisa, aku hanya suka saja melakukannya.

Dan hanya denganmu aku seperti ini, Kau memang spesial Mas.

Dan kau tidak pernah segan membantuku, permintaan serius/kekanak2an, apapun itu sebisamu.

I LOVE YOU

 

 

Tak terasa ya Mas, 2 bulan lagi kita akan naik kelas menjadi Ayah-Bunda.

Yuk Mas kita mempersiapkan diri, menjadi teladan dan pendidik terbaik untuk anak2 kita.

Aku ingin kita menjadi keluarga pembelajar Mas, membuka diri untuk berbagai ilmu baru.

Semoga Allah memudahkan jalan kita untuk menuntut ilmu setinggi2nya dan bermanfaat seluas2nya di manapun kita berada. Aamiin

 

 

Dear si Ganteng Shalihku,

Semoga Allah selalu mengindahkan Ahlakmu seperti Dia mengindahkan wajahmu :p

Mari terus tumbuh bersama, memantaskan diri untuk keberkahan2 yang akan Allah karuniakan kepada keluarga kita. Insyaa Allah

Doakan aku agar selalu bisa menguatkanmu, membersamaimu dalam susah dan senang.

Jangan pernah jatuh, ada aku yang menemanimu dan mengiringi langkahmu.

Selalu ada doa untukmu Mas

Aku bangga menjadi istrimu ❤

 

 

Jakarta,

10 Februari 2017