Ngamen @_@

Habis liat Dion nyanyi di Indonesian Idol, Lagu kesukaan saya dari dulu, “Yogyakarta”🙂
Hmm… rasanya hati terpanggil2 untuk ke sana.
Entahlah, padahal saya tidak begitu mengenal kota itu kecuali lewat telinga (Sampai saat ini saya baru 2 kali berkunjung ke sana, itu pun cuma sebentar2). Tapi saya begitu rindu..
Mungkin ini yg dinamakan ikatan batin (haha.. lebay..:p )
Teringat salah satu impian saya yg sampai saat ini blm kesampean,
“Pengen ngamen di  Jogja”…!!!
Pengeeen.. banget sekali aja ngerasain ngamen di sana, sepertinya indah dan menyenangkan.
Melihat dunia dengan lepas, menikmati setiap sudut dengan tulus, bener2 apa adanya..
enjoy everything naturally..
Hmm.. bayanginnya aja udah seneng banget bikin gregetaaaann..>_

Tapi kok ya ga ada yg mau diajak ya? Semua pada ngakak klo denger keinginan itu..
“impian yg aneh”, “impian terburuk yg pernah kudengar”, “ke Jogja ngamen? Ayo aja, tapi Kamu sendiri aja ya yg ngamen.. aku belanja2 aja sambil nungguin kamu selesai ngamen :)”
Ishhh…”-_-
Emang kenapa? Padahal kan keren..  buat saya itu merupakan salah satu seni menikmati hidup dengan sederhana.. Ciyeeeeee…

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja

Di persimpangan langkahku terhenti
Ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri, di tengah deru kotamu

Walau kini kau tlah tiada tak kembali
Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
Izinkanlah aku untuk slalu pulang lagi
Bila hati mulai sepi tanpa terobati

One day, I will..
InsyaAllah..
Semangkaaa..!!!

*Kamar kos (01:27 WIB)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: